Comments

Abaikan Dan Jangan Percaya Kalau Cewek Atau Gebetan Lo Ngomong Gini

Posted by at Thursday, February 18, 2016 Read our previous post
www.hipwee.com
Okeh gan kebetulan gue ada waktu senggang buat nulis nih artikel. Ketika gue nulis artikel dengan judul di atas tadi, banyak yang bilang ke gue gini. Eh lo itu jomblo akut  ga pernah mencicipi  yang namanya pacaran jadi buat apa lo nulis yang kek ginian?? .. Yaelah tong, Ini sekedar saran aja dari gua buat lo yang selalu di meng iyakan omongan cewek tersebut.

Jadi gue sengaja buat tulisan ini buat agan - agan yang yang masih percaya sama omongan cewek yang menurut gue sangat menjebak.

Melihat realita banyak sekali temen cowok gua yang udah berkorban mati-matian sama cewek maupun gebetan yang di cintainya tapi malah di abaikan dan di khianati . Menggugah gua untuk membuat artikel ini. 

Ngomongin cewek gak ada habisnya emang. Dari jaman firaun belajar nge DJ ampe sekarang yang namanya cewek tuh gede gengsi nya doang. Seolah – olah dipikiran cewek mikirin gini “ jangan sampe deh gue ngejer – ngejer cowok”. “ Jangan sampe deh gue yang duluan deketin cowok" . sebenernya dalam hati mereka ingin sekali ngejer dan deketin cowok yang dia cintai!!.. Secinta – cintanya cewek ke lo . Dia gak akan pernah bilang cinta ke lo duluan kecuali lo itu pria – pria yang beda dari kebanyakan umumnya.

Maka dari itu buat lo yang punya cewek. Atau lo yang sedang deket sama cewek  tolong ya  Jangan percaya omongan cewek berikut :

Aku Mau Kamu Selalu Ada Buat Aku

www.keepcalm-o-matic.co.uk
Bahaya nih jebakan batman yang di lakukan cewek buat cowoknya. Emang ini adalah omongan pamungkas cewek untuk cowoknya buat ngebuktiin  bahwa si cowok bener – bener sayang apa gak.  Kebanyakan cowok mungkin langsung ngejawab. “ Iya sayang janji deh aku akan selalu ada buat kamu”. Itu omongan bulshit brooo!! . Asal lo tau cewek itu cepet bosenan. Kalau lu selalu  ada buat dia  terus, perlahan – lahan dia akan bosen dengan hubunganya yang amat monoton itu. istilahnya gak ada gregetnya. Jadilah cowok yang misterius. Jadi, kalau lo ada di dekat cewek buat nyaman dia aja. Ketika udah buat nyaman dia, lalu coba menghilang, Selang waktu lo nongol lagi. terus buat dia ketawa bareng, intinya buat nyaman dia deh ketika nongol. Terus setelah itu  lo menghilang kembali. Emang gak bisa di pungkiri cewek emang gak suka di phpin tapi secara tidak sadar mereka itu sukanya Ya di gituin. Ketika lo gak selalu ada lo jadi beda di mata cewek. Dan lo menjadi tantangan sendiri bagi cewek.  Dan yang paling penting lo gak ganggu kesibukan lo sendiri hanya karna cewek. Intinya se cinta – cintanya lo ke cewek tolong jangan selalu ada ya buat dia

 Kalau Kamu Cinta Sama Aku Ya Berkorban  Dong!!

cara-cari-jodoh.blogspot.com
Set dah, Nih cewek enak banget kalau ngomong. Entar aje neng berkorbanya pas lebaran haji..haha.  Anehnya, Dan kebanyakan cowok pasti bilang kaya gini. “Iya sayang gue siap berkorban apa saja demi lo, pokoknya lautan,samudera,sungai,tambak, sampe empang emak gue akan gue seberangi demi lo. ” Njir banget tuh omongan sandal jepit. Intinya gini gan. Yang namanya berkorban itu gak harus minta imbalan. dengan imbalan minta di cintai oleh cewek tersebut.Apalagi sampe ngorbanin karir lo, impian lo, hobi lo, harta lo hanya karena lo cinta dengan seorang cewek. Gak banget gan kata gua mah. Jadi kalau cewek atau gebetan lo bilang kaya gitu. Tolong jangan di gubris,jangan diturutin, Karna omongan cewek tersebut mengajarkan agan menjadi cowok LOSEEER ATAU GAMPANGAN!!.Mengajarkan agan juga menjadi orang yang gak apa adanya. Dan cowok yang seperti itulah yang sebenarnya di benci ama cewek. Keliatan banget ya bulshitnya .haha.  Jadi, misal Cewek lu minta sesuatu. Kalau lu kondisinya emang lagi gak memungkinkan. Ya jangan di paksain hanya demi seorang cewek. Nanti  kalau cewek gua ngambek gimana gan??. Ya biarin. kalau bisa lo putusin kalau cewek lu doyan ngambekan. Karena, Banyak cewek yang nerima lo apa adanya di luar sana asal lo mencintai diri lo sendiri.. Kalau ingin berkorban buat kekasih lu silahkan aja. Asal lo nya iklas kalau cewek lo malah lebih milih pria lain daripada sama lo. Asal lo ngelakuin pengorbananya dengan tanpa paksaan  tapi dengan kenyamanan hati dan jangan ungkit – ungkit pengorbanan lo itu. Inget gan BERKORBAN UNTUK MINTA DI CINTAI ITU EGOOO BUKAN CINTA dan CEWEK GAK SUKA ITU . Kalau lo terus – terusan berkorban buat cewek. Kalau ceweknya baik – baik lo akan di kasihani bukannya di cintai, Kalau ceweknya berpikiran jahat, lo bakal di kerjain terus tuh ama si cewek. Gak mau kan di gituin??

   Aku Paling Gak Suka Kalau Di Cuekin  

www.madjongke.com
Ya sih , yang namanya di cuekin semua orang juga gak suka. Tapi ini beda gan. Ketika cewek ngomong kaya gitu Hal yang lo lakuin tetep cuek. Ngomong seadanya , Jangan banyak curhat ke cewek ini dan itu apalagi berkeluh kesah di hadapan cewek lo. Gak banget gan. Cinta itu saling melengkapi. Dan Gua jamin secuek – cueknya cewek cuek,pendiem,dan pemalu, kalau dia udah nyaman sama lo pasti dia bakal nyrocos terus. Dan hal yang lo lakuin tetep dingin dan cuek. Kasih ruang buat cewek lo berbicara sepuasnya dan lo tetep dengerin,diem , dan ngomong seadanya aja.Itulah yang namanya cinta saling melengkapi. Kalau sama-sama doyan ngomong ya risih gan.Dan lama kelamaan tu cewek gua jamin jadi ilfil sama lo. Dan ada saatnya juga lo gak peduli sama cewek. Karna semakin lo peduli sama cewek, lo gak bakal di cintai malah dikasihani. Dan kalau lo lagi deket ama cewek bakal kejebak tuh sama yang namanya kakak adekan zone,friendzone,ojekzone,konterzone dan zone-zone yang lainya kalau lo terlalu peduli ama cewek .Gak banget kan gan??.  Jangan sering juga gan yang namanya bbm,sms,atau telponan ama cewek lo tiap hari dan tiap saat. Akan bikin risih dia, Beri perhatian buat dia sewajarnya aja gan. gak usah setiap waktu lo perhatiin terus. Karena udah ada emaknya yang ngasih perhatian lebih daripada lo gan. Gua juga paling gedek kalau ada yang bilang . “ Sesibuk – sibuknya cowok dia akan kasih kabar sama orang yang dia sayang”. Kalau lo sibuk dengan pekerjaan lo, usaha lo, kuliah lo, kalau ada sms atau telpon dari cewek lo jangan lo gubris.Cuekin aja.. Daripada aktifitas lo jadi berantakan gan cuma karna gara – gara cewek. Karna ada saat-saat tertentu kasih perhatian sama cewek yang lo cintai itu. Akan tetapi kalau lo sedang berdua sama cewek lo tolong tinggalin gadjet lo itu. Biar momen kebersamaan dengan dia berasa special.


     Kamu Tuh Nyebelin Banget


twitter.com

Kalau cewek lo bilang gitu. Lo jangan marah. Seharusnya lo seneng , karena tuh cewek udah nyaman banget sama lo. Kalau cewek ngomong gitu artinya dia lagi gregetan banget sama lo.

Jadi menurut gua sih jangan jadi cowok sok-sok romantis deh ketika sama cewek. Tapi jadilah orang yang sedikit menyebalkan bila bersamanya. Ejeklah dia jangan hanya sekedar muji atau gombalin doang. Karna cewek udah gak percaya lagi sama cowok – cowok yang sok-sok an romantis gitu. Maka dari itu mulai sekarang JADILAH ORANG YANG MENYEBALKAN.

        Aku Pergi, Kita Putus

matthewfariz.blogspot.com
Biasanya, cewek ngomong gini ketika sedang terlibat konflik dengan cowoknya. Padahal masalah nya sepele. Omongan tersebut hanya ancaman mulut cewek doang jangan di dengerin pokoknya. Ketika cewek lo ngancem mau pergi atau putus sama lo. Lo tinggal jawab gini aja. “ Yaudah silahkan pergi , Banyak ko di luar sana cowok yang lebih baik dari gue, Banyak cowok yang lebih peduli  dan lebih perhatian dari gue. Tapi asal lo tau?, Gue mencitai dan menyayangi lo tuh dengan cara gue sendiri gak kaya cowok yang lo mau. Lo mau putusin hubungan ini ya silahkan!!”. Itu jawaban orang keren. Dan cewek lo pasti ke anehan lihat jawaban lo yang kaya gitu. “Ko dia beda ya. Biasanya kalau aku ancem putus cowok pada gak mau. Ko dia mau ya?.”Di pikiran cewek pun terus bertanya – Tanya mikirin keanehan mu yang beda dari cowok lainya. Bukanya lo malah bilang gini. “ Emang salah aku apa??. Aku janji deh bakal nurutin apa yang kamu mau. Tolong ya jangan pergi . Tolong ya jangan putuin aku”. Yaelah tong tong!!!. Ketika lo ngomong kaya gitu lo akan di anggap sebagai cowok lemah,Cowok egois yang maunya menang sendiri. Dan cewek gak suka itu.

Nih gan buat tambahan lagi. Ini pengalaman gua. Gua orangnya emang pendiem dan pemalu kalau sama cewek. Nah pas itu ceritanya ada seorang cewek yang tiba – tiba sms gua dan inbox di fb gua minta pin BB. Mungkin tuh cewek penasaran ama gua. Atau tertarik mungkin. Entahlah. Ya berhubung waktu itu gua gak punya cewek, akhirnya gua ladenin tuh chat dari cewek tersebut. Terbawa suasana yang terbiasa sendiri dan tiba – tiba ada cewek yang ngasih perhatian ke gua dan peduli ke gua. Rasanya tuh gimana gitu. Sampai akhirnya gua menemukan sebuah kenyamanan saat bersamanya.

Ketika gua udah mulai nyaman,cinta,dan sayang sama dia. Yang ada di perasaan saya tuh inigin selalu ketemu dia terus,bbm dia terus,sms dia, telponin dia terus. Pokonya hampir setiap hari yang gua pikirkan hanya dia , dia,dan dia. Sampe – sampe emak gua juga keanehan dengan tingkah gua yang beda dari sebelumnya. Biasanya pas pulang kerja, waktu gak ngenal dia, Gua langsung pulang. Nah pas kenal dia nih dan udah nyaman ama dia . Gua tuh pengenya bareng dia terus. Pokoknya males banget kalau langsung pulang ke rumah.

Ketika gua udah selalu ada buat dia, selalu peduli sama dia, Selalu perhatian sama dia, Total lah pokoknya untuk dia. Tapi dia malah lebih milih cowok lain ketimbang gua. Waktu itu gua galaunya minta ampun waktu di khianati tuh cewek. Sampe akhirnya sedikit-sedikit gua bisa move on dari keadaan ini.

Itu bener – bener momen bego yang pernah gua rasakan. Bener – bener cupu banget gua pokoknya. Anehnya, Pas gua ninggalin dia ,Cuek ama dia, gak kontek – kontek dia lagi. Eh malah dia yang kangen ama gua. Dia minta deket ama gua lagi, Sampe – sampe tu cewek bilang ketemen gua, Nanyain gua udah punya pacar apa belum. Aneh kan?

Melihat pengalaman yang gua paparkan tadi, bisa di ambil kesimpulan bahwa deketin atau ngejer2 seorang cewek, lo gak akan pernah dapet. Dan kalaupun emang tu cewek udah lo dapetin. Pasti banyak konflik yang akan lo alami saat bersamanya. Karena hubungan lo itu dasarnya bukan dari cinta tapi ego.

Jadi mulai sekarang mending lo fokus tuh ama diri lo sendiri. Lo punya PASSION. Mending lo fokus kesitu aje. Jangan takut atau cemas pada seorang cewek entah takut dia ngambek,pergi,marah,atau di putusin. Kalau lo cinta ama diri lo sendiri, kalo lo ngehargain diri lo sendiri, kalo lo apa adanya, gua jamin cewek yang akan takut kehilangan lo malah. LO ITU KEREN, LO ITU UNIK, LO ITU HEBAT. Ngapain lo galau Cuma gara – gara cewek yang gak cocok buat lo, cewek yang sebenernya gak cinta ama lo. Ngapain??

Inget nih , sampe kapan pun lo hanya bisa dapetin cewek yang lo mau. Tapi gak bisa memilikinya. Jadi lo harus paham akan realita dan fakta kehidupan ini bahwa kita hidup gak punya apa-apa dan gak memiliki apa - apa. Karna semua itu hanya pemberian dari tuhan yang di titipkan untuk kita dan akan di kembalikan lagi kepemiliknya. Jadi nikmati kehidupan lo yang sekarang aja dengan mensyukuri nikmat yang di berikan tuhan kepada kita ini. Ok brother. ??

Mulai dari sekarang, tolong nih buat agan – agan sekalian. Kalau cewek mancing- mancing lo dengan ngomong kaya yang diatas tadi, tolong abaikan. Cewek bulshit tersebut hanya mengajarkan agan jadi gak PD, gak apa adanya, gak bahagia, sengsara lahir batin, Kecewa sampe tujuh turunan, Dan kehidupan lo yang unik itu akan hilang dan menjadi kacau.

Dan ucapan terakhir gua di artikel ini.  “JADILAH APA ADANYA DENGAN BICARA JUJUR TANPA MERENDAHKAN DIRI SENDIRI DAN MENYOMBANGKAN DIRI SENDIRI. RELAKAN APA YANG KAMU CINTAI ITU PERGI. KARNA SEMUA PASTI AKAN PERGI. MERASA CUKUP LAH DENGAN CARA BERSYUKUR DI HARI INI. BIAR LO GAK BERHARAP APA – APA DI DUNIA INI . TERUTAMA NGAREPIN CEWEK BIAR CINTA KE LO.HAHA .


Yang mau nambahin silahkan. Dan semoga artikel ini bermanfaat.

1 comment :

  1. you do not arrogant when you're rich , you give charity when excessive wealth
    sanadomino

    ReplyDelete

© Softjan is powered by Blogger - Sponsored by Jual Sirup TJAMPOLAY