Comments

Enak Gak Enaknya Jadi Orang Humoris

Posted by at Monday, March 21, 2016 Read our previous post

                      

Gak usah di definisikan lagi apa itu humor atau humoris. Karena kalian sudah pasti  tau sendiri artinya. Atau mungkin cari di google juga udah banyak tuh arti – arti dari humor. Haha.  Yang jelas humor berkaitan dengan hal yang membuat seseorang tertawa,senyum – senyum sendiri, Dan cekakan.

Buat lo nih, yang punya selera humor tinggi. Gue akan bagikan enak dan gak enaknya jadi orang humoris. Kebetulan gua juga cendrung  humoris, jadi ini kesempatan gua juga sekalian curhat tentang pribadi gua yang inginya berhumor ria terus ketika ngobrol dengan orang sekitar.

Enaknya dulu nih vrooh :

1.   Melihat Orang Di Sekitar Tertawa  

david-pranata.com












Jujur saja orang humoris ini mempunyai misi dalam setiap mengobrol entah dengan sahabat,temen,keluarga,pacar,mantan,selingkuhan 1, selingkuhan 2, Dan seterusnya, dengan membuat lawan bicaranya tertawa saat si humoris ini mengeluarkan joke – joke pamungkas nya. Emang dasarnya dia terlahir untuk membuat orang tertawa, kadang orang humoris ini selalu kebanjiran ide konyol di dalam otaknya baik lewat kata-kata,ucapan ,maupun tingkah konyolnya. Dan keren nya, humor yang di lakukan orang humoris ini gak di buat – buat. Karena dari sono nya udah kaya gitu. Makanya gua sendiri dan mungkin lo yang humoris. merasa bahagia jika lawan bicara nya cekakan dan senyum – senyum sendiri karna guyonan dari kami yang humoris ini.


2. Bisa Mencairkan Suasana Yang tegang

www.konsultancinta.com













Ketika sedang mengobrol, dan di hadapkan dengan topik yang amat serius mendekati tegang. Orang humoris ini paling tau cara mencairkan suasana yang tampak serius cenderung tegang ini. Ketika sedang seriusnya ngobrol, si humoris pun langsung mengeluarkan banyolan – banyolan mautnya yang lucu itu. Sehingga lawan bicara yang tadinya nampak tegang pun menjadi tenang. Gue pun selalu melakukan itu ketika sedang rapat baik itu di kerjaan maupun bersama teman. 

3. Jarang Sakit Hati

keluarga.com













Banyak orang yang di katain goblog oleh orang lain pasti  marah dan sakit hati. Justru orang humoris ini amat senang ketika mendengar kata-kata sarkas yang di lontarkan oleh lawan bicaranya. Bukanya si humoris ini gak pernah sakit hati, karena manusia pasti pernah merasakan sakit hati bukan?. Cuman jarang aja si humoris ini merasakan sakit hati yang berlebihan ketika ada teman yang membully nya. Karna ujung – ujungnya si humoris lah yang akan memenangkan saling balas bully ini. Dan lawan bicaranya pun bisa mati kutu di buatnya.

4. Senyum Dan Ngomong Doang Orang Udah Pada ketawa

www.beranda.co.id












Melihat orang –orang humoris di televisi seperti tukul arwana,sule,dan para komika-komika yang sering nongol di tv. Walaupun mereka cuman lempar senyum dan asal ngomong doang padahal gak lucu, lo udah pasti akan tertawa bukan? . itulah kelebihan dari si humoris ini. Kadang gue sendiri mikir, cuman gerak doang dan ngomong biasa aja dan meneurut gua ngak ada lucu – lucunya, eh temen – temen gua malah ketawa. Aneh menurut gua. Lo yang humoris pokoknya harus bangga. Karena temen – temen lo bahkan pacar lo sangat mendambakan kehadiran lo yang humoris itu.

Gak Enaknya Nih Vrooh...

1. Ngomong Serius Di sangka Bercanda

hatikubicaraaa.wordpress.com












Ketika si humoris sedang menyampaikan suatu hal yang serius. Lawan bicara bukanya dengerin malah berkata.”Ah pasti bercanda lagi lo kan”.. Dan nampaknya mereka tak percaya ketika si humoris sedang menyampaikan suatu hal yang di rasa amat serius. Apalagi ketika si humoris ini sedang ngedeketin cewek. Ketika si humoris mengatakan cinta tulusnya kepada cewek idamanya, Si cewek malah bilang gini.”Ah pasti lo  bercanda gua mah gak percaya”. Ini adalah problem tersendiri bagi si humoris. 

2. Waktu Lagi Becanda Di Bilang Garing

m.keepo.me













Dikala kata – kata konyol di utarakan si humoris. Lalu mereka merespon si humoris dengan kata “AH GARING LO”. Itu amat membuat hati si humoris itu teriris.  Ya, ada saatnya becandaan mereka si humoris itu garing. Tapi setidaknya mereka (si humoris) hanya berniat menghibur lo semata terutama menghibur orang – orang yang tiap hari kerjaan nya ngegalau terus.

3. Secara Tidak Sadar Sering Menyakiti Hati Dan Perasaan Orang

www.tipsmanfaat.com

















Ya begitulah vroh, Kadang orang lain merespon kita – kita yang humoris ini dengan terlalu serius. Marahnya atau sakit hatinya gak secara langsung. Tapi lewat diam nya, atu nge block alamat fb kita,pin bb di DC, atau liat para pelawak yang di laporkan polisi karna menyinggung salah satu pihak. Gue sendiri pernah di DC ama temen dengan alasan katanya becandan gua terlalu berlebihan. Padahal cuman ngomong” muke lu kaya daleman banci” doang.. Haha. 

Begitulah vroh enak gak enaknya jadi orang yang humoris itu.Buat pelajaran bareng – bareng bagi si humoris . Silahkan  berhumor dengan siapapun. Akan tetapi kita harus lihat dulu siapa lawan bicara kita itu. Bercandaan yang berlebihan menyangkut fisik atau humor sarkas seharusnya di hindari kecuali dengan sahabat terdekat kita yang sama konyolnya dengan kita. 

Okeh sekian artikel dari gua yang gak ada manfaat nya ini. Haha. Wassalam!!


No comments :

Post a Comment

© Softjan is powered by Blogger - Sponsored by Jual Sirup TJAMPOLAY